Yamaha Klaim Penjualan NMAX NEO di IMOS 2024 Capai Ratusan Unit

Rabu 06-11-2024,20:18 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

Meskipun tidak memiliki teknologi YECVT seperti NMAX "TURBO," pembaruan pada NMAX NEO tetap berhasil memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

BACA JUGA:IMOS 2024: Bazar Helm dan Live Quiz Tambah Keseruan Bagi Pengunjung

BACA JUGA:Honda Boyong Motor Listrik Terbarunya di Ajang IMOS 2024

Dengan berbagai penyempurnaan yang dihadirkan, NMAX NEO mampu menarik minat konsumen dan membuktikan kualitasnya sebagai skutik andalan di segmen premium.

"Menurut saya NMAX NEO sangat bagus, mesin Blue Core 155cc generasi terbarunya memiliki tarikan yang responsif dan lebih dari cukup untuk mobilitas sehari-hari maupun touring. Sementara untuk suspensinya lebih empuk tapi tetap rigid dan karakternya berbeda dari NMAX generasi yang sebelumnya," ungkap Ben, salah satu pengunjung booth Yamaha dui IMOS 2024.

Ia juga mengatakan bahwa pilihan warnanya menarik dan keren, misalnya warna Dull Blue yang berhasil mencuri perhatiannya.

"Dari dulu saya pengguna setia Yamaha karena kualitas mesin dan kualitas berkendaranya terbaik untuk sehari-hari maupun touring atau perjalanan jarak jauh. Oleh karena itu saya tertarik meminang NMAX NEO untuk menemani Yamaha Vixion yang sudah saya gunakan sejak 2015," papar Ben.

BACA JUGA:IMOS 2024 Resmi Dibuka! Ketua Umum AISI Soroti Perkembangan Pasar Penjualan Sepeda Motor di Indonesia

BACA JUGA:Yamaha Manjakan Pengunjung IMOS 2024, Hadirkan 38 Motor dan Beragam Promo Menarik

Menurutnya, dari sisi kualitas berkendara NMAX NEO tetap mumpuni untuk perjalanan jarak jauh. Karena dari sisi dapur pacu, motor ini sudah mengusung mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang secara tarikan lebih halus serta responsif.

Tidak hanya itu, suspensi motor pun juga dinilainya punya karakter baru yang lebih rigid sehingga sangat mendukung kestabilan dalam berkendara.

Classy Yamaha juga sukses menarik perhatian para pengunjung di IMOS 2024 dengan berbagai aktivitas yang menarik, terutama bagi Gen Z dan Millennials.

Antusiasme tinggi terlihat pada acara-acara seperti Beauty Class, Classy Yamaha Lifestyle Talkshow, serta kolaborasi Yamaha dengan brand lokal Damn I Love Indonesia.

Kategori :