Selain itu, untuk mendukung kemudahan akses bagi konsumen, PT Wahana Makmur Sejati juga menghadirkan platform digital melalui aplikasi WANDA.
BACA JUGA:AHASS Jakarta-Tangerang Catatkan 3,6 Juta Unit Entry Sepanjang 2024
BACA JUGA:Rasakan Sensasi Berkendara Maksimal dengan AEROX ALPHA di Lintasan Sirkuit
Aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk melakukan pemesanan spare part, aksesori dan apparel secara lebih praktis.
Adanya berbagai kemudahan ini, PT Wahana Makmur Sejati optimis dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen serta mempertahankan pertumbuhan penjualan spare part, aksesori dan apparel di tahun mendatang.
Keberhasilan ini juga menjadi bukti bahwa komitmen PT Wahana Makmur Sejati dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumennya telah memberikan hasil positif.
Semakin berkembangnya ekosistem digital, Perusahaan akan terus berinovasi dalam menyediakan akses pembelian yang lebih mudah dan cepat bagi pelanggan.
“Pencapaian penjualan yang menyentuh angka Rp 490 miliar di tahun 2024, menjadikan kami untuk lebih siap menghadapi tantangan baru dan terus berupaya memberikan layanan terbaik dalam pemenuhan perawatan sepeda motor Honda konsumen di Jakarta - Tangerang,” tutup Henry.