Untuk kaliper depannya menggunakan 'kepala babi' dari produsen KTC. Untuk master remnya sendiri menggunakan Brembo RCS19 dan tabung minyak rem dari KTC.
Agak naik sedikit ke atas, terlihat lampu depan sudah menggunakan jenis Projie Pajero Lessy. Sementara untuk seinnya memakai merek JPA Custom berwarna pink. Alhasil, sistem pencahayaan semakin maximal.
Untuk area setang kemudinya, Yamaha NMAX ini mengandalkan setang jenis mongkey, dilengkapi dengan gas spontan dari KTC, tali gas dari Domino serat berwarna gold, Handgrip dari KTC, raiser alias dudukan setang dari RCB Gold.
Lalu mundur sedikit ke belakang, Yamaha NMAX ini bukan cuma terlihat keren, gagah, tetapi juga unik!
+++++
Pertama joknya bisa dibuka dengan modul elektrik, sehingga terdapat remote untuk membuka joknya.
Trus, behel belakang dicustom, di mana sang pemilik mengubahnya dengan tampilan spoiler ala-ala mobil sport.
Sekilas Yamaha NMAX full airbrush ini tampak nggak memakai suspensi belakang.
Hanya saja, sang pemilik justru menggunakan sokbreker belakang jenis hidraulik, di mana ketinggiannya dapat diremote sesuai keinginan dengan teknologi yang disebut Motorize.
Biar makin matching, swingarm kanan Yamaha NMAX standar diganti dengan model aftermarket dari NUI Racing berwarna gold.
Terakhir sistem exhaust alias pembuangan karbon disalurkan melalui knalpot custom alias buatan sendiri, di mana jalur pipa diubah agar dapat ditempatkan di sebelah kiri.