Puluhan Bikers Meriahkan Puncak Festival Hari Pelanggan Nasional di Jakarta

Puluhan Bikers Meriahkan Puncak Festival Hari Pelanggan Nasional di Jakarta

Puncak Festival Hari Pelanggan Nasional 2024-Wahana-Honda

JAKARTA,BIKERSEXPERT.COM -- PT Wahana Makmur Sejati menyelenggarakan puncak festival Hari Pelanggan Nasinal (HPM) di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 21 September 2024 dengan mengusung tema #LebihDekatLebihHangat.

Puluhan komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPC) Jakarta Chapter dan Vario160 Community (V160) Jakarta Chapter juga pegiat media (blogger vlogger) menikmati sensasi berkendara melewati beberapa landmark kota Jakarta seperti Bundaran HI dan Monumen Nasional (Monas) sebelum finish di Kampung Budaya Betawi .

Rangkaian puncak Hari Pelanggan Nasional juga di isi beragam kegiatan fun games yang menarik, penjelasan layanan Honda Care hingga pemahaman berkendara bersama tim Safety Riding Promotion (SRP).

City rolling kali ini libatkan puluhan sepeda motor AT High Honda:Honda PCX 160, Vario 160 dan Stylo 160.

BACA JUGA: Banyak di Sepelekan, Pahami Etika Saat Berkendara di Jalan Raya!

BACA JUGA: Marc Marquez Berhasil Ungguli Martin di FP1 Moto-GP Misano 2024

Meski melibatkan puluhan sepeda motor AT High Honda, namun selalu memperhatikan keselamatan berkendara dengan menggunakan kelengkapan safety gear, menghormati sesama pengguna jalan serta mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku agar selalu #Cari_Aman.

Rangkaian acara juga di isi dengan kegiatan bagi-bagi merchandise dan ramah tamah makan siang bersama.

“Acara Hari Pelanggan Nasional spesial kami langsungkan untuk apresiasi seluruh konsumen Honda khususnya Jakarta-Tangerang. Acara yang kami adakan bukan hanya bertujuan untuk senang-senang semata, tapi juga bentuk rasa terima kasih sudah memilih sepeda motor Honda untuk teman mobilitas Anda,” ujar Dept. Head HC3 PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan servis kunjungan sepeda motor Honda, dengan bersilaturahmi ke rumah konsumen sambil hadirkan kondisi motor prima yang di redam oleh Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

BACA JUGA: TVS MAX 125 : Motor Sport Irit Bensin Dengan Harga Sangat Terjangkau

BACA JUGA: Wajib Pengendara Tahu, Kenali Rambu Lalu Lintas dan Kendaraan Yang Harus Didahulukan di Jalan Raya

Terus ingin dekat dengan konsumen, bukan hanya sekedar servis sepeda motor Honda tapi di Hari Pelanggan Nasional juga terasa semakin spesial dengan serah terima unit untuk konsumen yang diantarkan langsung oleh jajaran manager Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS.

“Komitmen kami ingin selalu dekat dengan konsumen melalui layanan penjualan dan purna jual terbaik. Sadar betul, bahwa konsumen adalah alasan kami terus melakukan yang terbaik demi kepuasan dan kepercayaan Anda terhadap sepeda motor Honda,” tutup Mulia saat ditemui.

Temukan konten bikersexpert.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya