Diklaim Makin Sempurna, New Honda ADV 160 Tawarkan Beragam Fitur dan Teknologi Unggulan, Apa Aja?

Diklaim Makin Sempurna, New Honda ADV 160 Tawarkan Beragam Fitur dan Teknologi Unggulan, Apa Aja?

BACA JUGA:Ajak Bikers Peduli Alam dan Lingkungan, PT Thamrin Brothers Gelar Yamaha Blue Sky Project: One Bike One Tree

Two step adjustabe windshield-nya membuat aerodinamika semakin baik, terutama saat diandalkan dalam perjalanan jauh.

Windscreen yang biasa digunakan pada motor besar, tingginya dapat disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

Tinggi jok kini menjadi 780 mm, atau lebih rendah dari sebelumnya (berkurang 15 mm).

Sementara ground clearance New Honda ADV160 cukup tinggi, yakni 165 mm. Kombinasi tersebut semakin memberikan kenyamanan pengendara saat menjelajah berbagai kondisi jalan.

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240 mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang.

BACA JUGA:Optimis Podium, Wahyu Nugroho Siap Hadapi Seri Ke-3 bLU cRU European Cup 2022 di Misano Italia, ini Modalnya?

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Setang model tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda.

Beralih ke peranti pendukung keselamatan dan kenyamanan pengendara, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.

New Honda ADV160 dilengkapi USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:bLU cRU Riding Experience: Cara Asyik Belajar Menghandle Motor Offroad Buat Pengguna WR 155 R, Seru Banget!

Khusus tipe ABS ini, disematkan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda itu berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Temukan konten bikersexpert.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm

Berita Terkait