Suzuki Manjakan konsumennya lewat aplikasi MySuzuki, servis atau beli spare-part, bisa di sini!||PT SIS
"Manjakan konsumennya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tawarkan beragam kemudahan, dari soal pembelian produk hingga perawatan. Itulah enaknya punya motor Suzuki!"
JAKARTA, BIKERSEXPERT.COM - Di zaman serbapraktis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan inovasi produk dan pelayanan bagi konsumennya.
Makanya, berbagai program pun ditawarkan untuk memberi kemudahan bagi para pencinta motor Suzuki pasca pandemi covid-19 ini.
Seperti yang baru-baru ini kembali digaungkan, ada 2 hal kemudahan yang ditawarkan: proses pembelian produk dan perawatannya.
Contoh, mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual sepeda motor.
Hal tersebut disampaikan Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, ada beragam keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen lewat progam kemudahan tersebut.
1. Pembelian Sepeda Motor dengan Layanan Kredit
Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance.
Layanan ini berikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian dari Suzuki, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan ADDRESS.
BACA JUGA:Unik! Modif Yamaha XSR 155 Berkonsep Big Wheels Bike dari Yogyakarta, Tangguh di Berbagai Medan
Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id, dapat juga dengan mengunjungi website resmi suzuki www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke dealer Suzuki terdekat.