Tawarkan 2 Kemudahan ini, Suzuki Beri Konsumen Banyak Keuntungan, Hariadi: Semua Tinggal Klik!

Jumat 17-06-2022,00:05 WIB
Reporter : T. Sucipto
Editor : T. Sucipto

+++++


Layanan servis yang bisa dibooking lewat aplikasi MySuzuki, konsumen tak perlu menunggu lama||PT SIS

Selain itu, apabila ada promo menarik yang sedang berlangsung, konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

2. Kemudahan dalam Menjadwalkan Servis

Selain berikan kemudahan dalam bertransaksi, Suzuki juga berikan kemudahan dalam merawat sepeda motor.

Pengendara dapat melakukan booking service melalui call center dealer, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat.

BACA JUGA:Hot Info! Penjualan Honda di Jakarta-Tangerang pada 2021 Meningkat, PT WMS Beberkan Detail Produk Terlaris, Ternyata...

BACA JUGA:Kenalkan Slogan Baru #GearingUp, Tim Suzuki Ecstar Mengaku Siap Hadapi MotoGP 2022, Shinichi Sahara: Kita Lihat di Musim Baru ini!

Melalui website Suzuki pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan sepeda motor.

3. Membeli Komponen Sepeda Motor dengan Mudah melalui MySuzuki

Selain ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki, termasuk Part Dealer Resmi Suzuki, pengendara dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki.

Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, pengendara dapat memilih metode pengiriman barang apakah melalui layanan ekspedisi barang atau mengambil di dealer terdekat.

BACA JUGA:Gampang! Cara Merawat Rem ABS di Motor Agar Fungsinya Tetap Maksimal, Ikuti 6 Langkah ini Brosis!

BACA JUGA:Terjawab! 2 Hal ini Jadi Alasan Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie Beli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Kok Bisa?

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia.

Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki. Semua tinggal klik!” tutup Hariadi.

Kategori :

Terpopuler